Thursday, June 20, 2013

Dramaholic-Apakah kamu nonton drama setiap hari?

Rich Man, Poor Woman
Apakah kamu nonton drama setiap hari??? Dan apakah kamu merasa hidupmu ada yang kurang kalau tidak melakukannya?? jawab: YA... artinya kamu benar-benar dramaholic..he.he.he. well, tak bisa dipungkiri lagi, sejak dulu emang masyarakat kita udah dramaholic. Meskipun kalo dulu dramanya ya sinetron. trus stasiun tv swasta mulai mengenalkan telenovela, drama taiwan, hongkong, cina, Jepang, dan Korea; hingga sekarang ini benar-benar booming dan punya fans sendiri-sendiri; terutama untuk Korean Drama dan JDorama.

Readers, kamu termasuk penyuka drama yang mana?
Kalau aku, hampir sama dengan tren yang ada sekarang, suka drama Korea dan drama Jepang.
trus, apa setiap hari aku nonton drama??
Yaa, hampir lah... kalau misalnya drama yang aku ikuti belum tayang, aku suka re-Run episode-episode sebelumnya. Misale sekarang ni ya... aku sedang mengikuti I Hear Your VoiceItakiss-Lit, dan Monstar. O iya, satu lagi yang baru aku tonton, Rich Man,Poor Woman spesial, cuma satu episode sih tapi durasinya kayak film, jadi cukup panjang.
Monstar
Sebenarnya banyak drama yang juga pengen aku tonton, seperti Queen Classroom-nya Lady Missil (heheh, Mian.. gak hapal nama aslinya yg jadi Lady Missil), Cruel City-nya Nam Gyu-Ri, Beginners (JDorama), Cyrano Dating Agency, dll. Tapi kalo aku ikuti semua, kapan aku hidupnya.... (hahaha, LEBAY banget!!). Maksudku, kalo semua aku tonton, waktuku bakalan habis untuk sesuatu yang enggak produktif. Kita nonton drama itu kan sekedar buat hiburan, jadi ya porsinya yang normal-normal aja... jangan berlebihan. Karena segala sesuatu yang berlebihan itu gak baik  (He... sok ngeles, tapi, beneran lho.. lebih baik jangan berlebihan). Lebih baik kita fokus pada salah satu (salah dua ato salah tiga....wkwkwk) yang bener-bener menarik buat kita, trus kita ikuti, trus kita bikin sinopsisnya, jadi bisa berbagi dengan dramalovers lainnya, gimana... lebih produktif kan (karena dari aktivitas kita nonton drama, bisa menghasilkan sinopsis.. *cling!!).

-Cruel City


Yups... udahan dulu, "kopi pagi"-nya... saatnya prepare untuk berangkat kerja. Fighting!!