Friday, June 7, 2013

I HEAR YOUR VOICE - DRAMA BARUNYA LEE JONG-SUK



Lee Jong-Suk... I’ve fallen for him at the first sight at Scool 2013. Sifat aslinya Jong-Suk ini periang, tapi pas kudu berakting sebagai Go Nam-Soon yang pendiam dan cuek (bukan krn emang pendiam, tp krn memendam sesuatu rasa ...#hasyah!!), feel-nya dapeeet bgt. Jadi suka banget liat perubahan wajahnya dari yg pendiam jadi wajah jail n ceria, bahkan wajah liar (tough face)-nya ok punya... sueeer!! Cuaaakeeep smua,,,hehehe.
Lee Jong-Suk as Go Noam-Soon (School 2013)

Tough Face-nya Jong-Suk

The Bright Lee Jong-Suk

       
Sejak School 2013 tamat, gak jemu2nya aq berburu berita ttg doi dan drama terbarunya... dan AKHIRNYAAAAAAAAAA DATANG JUGA. Yippiiiiii!!
I Hear Your Voice, jadi drama keduanya Jong-Suk dimana dia jadi lead actornya (p.s. bagiku, Jong-Suk adalah lead actor di School 2013 #maksabanget!#).  Sepertinya ide cerita fantasi masih laris manis di dunia perdramaan korea yaa.... tak terkecuali dgn drama ini, meski gak sefantasi NINE yg tokoh utamanya bisa jalan2 ke masa lalu. 

Drama yg keren bagnet, Nine:Time Travel Nine Times
Lee jong-Suk memerankan Park Su-Ha, seorang pemuda yang punya kemampuan mendengar suara hati orang lain ketika dia menatap mata orang tsb. Karena kemampuannya itu, dunia ini menjadi lebih berisik baginya, “My world is a little noisier than others.” Itu sebabnya, kemana-mana dia selalu bawa n pake headphone.........mungkin biar sedikit lebih tenang aja, secara, selain suara2 yg bisa kita dengar, dia juga mendengar suara hati orang2 di sekitarnya... whoaaa, kebayang kan gimana berisiknya!#waktu kecil aq juga pernah berandai2 punya kemampuan kyk gitu xixixi..#
Park Su-Ha: salah satu scene di episode 1


Di sini, Pak Su-Ha akan bertemu dgn dua pengacara yg karakternya bertolak belakang. Jang Hye-Sung (Lee Bo Young), cewek yg sassy, agak lebay,bermulut tajam, suka bertingkah semaunya dan kurang antusias pada apa yg dia kerjakan; dan Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun), seorang pengacara yg serius yg dulunya seorang polisi. Bertiga, mereka akan menghadapi  kasus2 yang paling sulit dipecahkan. Dan tentu saja, kemampuan supranaturalnya Su-Ha sangat berperan.
satu pemuda istimewa dan dua pengacara

Loveline...???????? ADA!!!...heheh... antara SU-Ha dan Hye-Sung. So far sih itu yg kutau... gak tau kalo nantinya bakalan jadi lovetriangle. Yg pasti Su-Ha dan Hye-Sung punya kenangan masa lalu, dan Su-Ha telah bersumpah -waktu dia kecil- untuk melindungi noona-nya itu. Hmmmm..... menarik!! Apalagi di episode pertama dijelaskan karakter dan latar belakang tiap peran dgn gamblang *eeeeh, spoiler, mian...:P*.
Apakah bakalan ada lovetriangle??


Yuks, kita tonton aja... kalo liat dari penulisnya -yg juga nulis Dream High- bolehlah berharap kalo ceritanya bakal semenarik Dream High yg simpel tapi mengena banget di hati.
O, iyaaa... banyak yg bilang daya tariknya Jong-Suk adl bibirnya,, iy gak siiich. @-@
Bagaimana...??? heheh

 credit to dramabeans n other sources