Thursday, June 20, 2013

Flower boy: Jo Yoon-Woo


Siapa yang suka nonton drama-drama flower boy? Ada FlowerBoy Ramen Shop, Shut Up Flower Boy Band, Flower Boy Next Door, dan yang sekarang lagi airing, Dating Agency Cyrano
Kamu yang udah nonton Flower Boy Ramen Shop, dan sekarang juga lagi mengikuti Dating Agency Cyrano, pasti tau flower boy yang satu ini, Jo Yoon-Woo, yang jadi cowok imut nan manis, Arang atau si ketua kelasnya Cha Ci-So (Jung Il-Woo) di FBRS.
Baik di FBRS maupun di Cyrano, Jon-Woo berperan jadi truly flower boy. Menurutku, sebutan flower boy bener-bener cocok buat dia. Tampangnya cute tipikal manis, imut, innocent gitu. Dan sejauh ini masih jauh dari manly, dalam arti, dia itu bener-bener maniiiiiis, bahkan terlalu manis untuk ukuran cowok (heheh,,iya gak sih??).
Di FBRS, dia memerankan ketua kelas sekaligus anggota semacam F4, yang berisi anak-anak extraordinary dengan tampang goodlooking dan background keluarga kaya raya. Tapi karena lilitan utang ortunya, akhirnya dia harus hidup mandiri dan menjadi pelayan di sebuah toko ramen. Di sini, karakternya adalah cowok yang lembuuuuut banget tapi punya harga diri yang tinggi. Sementara di Cyrano, dia memerankan seorang anak SMA yang ceria, yang bercita-cita menjadi aktor, makanya dia gabung dengan Cyrano, yang sebenarnya merupakan klub teater. Gak tau, nantinya bakalan ada konflik macam apa yang melibatkan dia di Cyrano. Kita tunggu aja. Tapi aku berharap, suatu saat nanti bisa leihat sisi manly-nya dia...^^)