Friday, June 21, 2013

Galau: I just wanna jump to "I Hear Your Voice Episode 5"



Readers, aku lagi galau nih....T-T. Tadi malam, aku nonton I Hear Your Voice Episode 5, dan rasanya tangan ini udah gatal pengen bikin sinopsisnya. Padahal sinopsis episode 2 baru in progress, sementara episode lainnya (3-4) belum tersentuh sama sekali,hiks..miaan.. Just excuse, another project in my job is approaching deadline.
So far, drama ini tidak memainkan hide and seek mode seperti kebanyakan drama. Setiap peristiwa dibuat begitu gamblang, seperti munculnya kembali Min Joon-Gook yang segera diketahui kedua tokoh utama kita. Min Joon-Gook pun melancarkan teror pertamanya pada Hye-seong meski tak berlarut-larut karena selalu ada Guardian angel di sisi Hye seong (baca: Park Soo-Ha). Hye Seong, yang tak perlu waktu lama untuk mengetahu siapa itu Park Soo-Ha, bahkan mengatakan pada polisi tentang kasus 10 tahun yang lalu.. enggak dramatis, mengalir begitu saja, tapi justru malah menarik menurutku. Sepertinya, bola bergulir dengan cepat, sehingga kita dibuat penasaran dengan cara yang berbeda. Bukan "bagaimana selanjutnya" tapi "apa selanjutnya" yang akan mereka hadapi.
Dan... kembali ke topik tentang kegalauanku, rasanya lebih mudah menulis sinopsis ketika kita sedang exited alias baru aja nonton, jadi feel-nya lebih tersampaikan di tulisan. Itulah sebabnya, aku galau. Mungkin aku akan menulis sinopsis 5 dan 6 dulu,, Nha, sembari menunggu episode selanjutnya tayang, baru aku akan menyisipkan sinopsis episode 2-4. Bagaimana readers??? Adakah yang keberatan? Atau adakah yang bersedia membantuku?

No comments:

Post a Comment