Saturday, June 8, 2013

BEST MOMENT IN ITAZURA NA KISS EPISODE 10

Sssst... 
Sesuai dengan judulnya, postingan kali ini bakalan berisi best moment (setidaknya menurutku..hehe) di ITAKIS Ep 10.

Menunggu kelanjutan dorama ini, serasa waktu berjalan begitu lambat (halah sok puitis..hahaha *abaikan!). Nha pas giliran nonton, waktu kayak berlari aja, cepeeet banget, tau2 udah habis durasinya, hiks! Tapi meski cuma sebentar, banyak moment yg bagus di episode ini.
Ee..ee..ee.. Naoki mo ngapain Kotoko tuh???
 
Owh... ternyata back-hug, tak kira mo nepok nyamuk di keningnya Kotoko, hehe :p.. mian..just kidding

Moment di atas terjadi di depan RS, Naoki memeluk Kotoko dari belakang. Aneh ya Naoki ini, biasanya kan orang meluk yg dipegang pundaknya ato badannya, nha ini malah keningnya. Apa mungkin karena kotoko kalah tinggi banget dari Naoki, jadinya susah kalo mo meluk pas badan...??? hehe.. gak tau lah.
kotoko nangis banter banget dalam pelukan Naoki
Aku bener2 kebawa emosinya Kotoko pas moment ini. Jadi ikutan nangis... betapa tegang dan takutnya Kotoko harus menghadapi dan melalui hardtime tanpa orang2 terdekat di sisinya.. (tapi untung ada kin-chan). Jadi waktu Naoki meluk dia dan mengatakan bahwa kali ini dia telah menyusahkannya, Kotoko tidak bisa menahan lagi, dia langsung menumpahkan beban hatinya dengan menangis di pelukan Naoki... *huaaa..hiks.hiks.hiks..huaaaa, pengeeeeeeeeeeeen - so, aku ikutan nangis karena trenyuh ato karena ngiri ya???xixixi*
Naoki said: kamu selalu begini pada waktu2 yang penting
 Yaaah, dasar Kotoko, kok malah tidur sich.. padahal Naoki lagi pengen curhat tuh.. Eh!!! Naoki n Kotoko tidur seranjang?!! apakah terjadi sesuatu...? Tenaaaaang. Naoki kita ini kan baik,,, dia gak bakal ngapa2in Kotoko sebelum waktumya *kalem*. Pas moment ini Naoki mengungkapkan alasannya pengen hidup sendiri. apa itu???? Yang pasti bukan karena membenci Kotoko. Dan liat deh tatapan Naoki ke Kotoko, Lvely banget.
Waaa.. akhirnya Kotoko senior muncul juga
 Sumpah, adegan satu ini lucu banget, meski cuma sebentar! Melihat Kotoko versi Miki, mengingatkan Kotoko senior pada dirinya sendiri dulu (ya iyalah... secara, Kotoko versi Miki kan remakenya kamu Mbak!!!). Dan nyaris aja true-self Kotoko senior muncul waktu dia nyebutin nama Irie.. untung dia bisa mengendalikan diri dan langsung pamit. hahaha..lucuuuu... kebayang gak sih kalo Kotoko senior di sini bertingkah kayak di Itakiss96???
Kisse!

Kisse again!

Ssttt...

malu

Cool!!!
Aaaaaaaaaaaaa, Naoki keren bangeeet!! Bagiku, ini adalah Naoki terkeren dari ep 1 sampe 10, bukan karena kostum ato apanya, tapi karena kejadian sebelumnya... Naoki manis bangeeeet, berani mencium Kotoko di hadapan Yuki (meski Kotoko-nya lagi tidur), sampe yuki wajahnya memerah, malu sendiri liatnya..xixixi. Beda banget dari ciuman yang pertama waktu pesta perpisahan sekolah.. Ciuman ini sepertinya bener2 dari hati, karena sayang ma Kotoko. Waaaah........ gak nahan liatnya... (senyum2 terus berasa aku yg barusan dicium heheheh...*abaikan!)

well, itu dia beberapa moment yang kuanggap terbaik di episode 10. Sebenarnya masih ada moment2 lain yang bagus, tapi kalo tak masukin semua, ntar malah jadi sinopsis dunk!!
Dan.... mulai sekarang sampe seminggu ke depan bakalan menahan rindu untuk couple kita, Naoki-Kotoko. C.U.