Wednesday, July 31, 2013

(Curhat) Menjelang Final Episode IHYV

Nanti dan besok malam adalah dua episode IHYV... Aku sudah tidak  sabar menantikannya sejak seminggu lalu. Tapi, seperti biasa, semakin dekat pada waktu penayangannya, malah membuatku takut. Excitement-ku  pada drama ini malah membuatku takut. Takut jika ternyata aku over-expected pada ending ideal versiku, dan ternyata yang terjadi tidak sesuai itu.... Juga takut, karena ketika IHYV selesai, artinya selesai juga pertemuan kita --fans IHYV-- dengan ParkSoo Ha dan Jang Hye Seong. Huffft......... (So Ha ya.... I'll miss u).
Tentu saja Lee Jong Suk dan Lee Bo Young, sudah memiliki banyak agenda untuk move on, jadi mungkin lebih mudah bagi mereka. Tapi bagiku, Park Soo Ha tetap spesial (xixixi... lebay), dan tentunya butuh waktu untukku agar bisa move on dari drama ini.
Setelah IHYV, akan mudah untuk mencari  Jong Suk, tapi tidak dengan Soo Ha. Karena, bagaimanapun, dia itu hanya fiktif...hhhhh. Tapi aku cukup berharap pada drama penggantinya, Master of Sun. Seperti ceritanya bakalan cukup menghibur, rom-com-horor, ditambah lagi lead actornya aku juga suka, Ji Sub dan Gong Hyo Jin. Sejauh ini, satu-satunya yang tidak aku suka adalah Seo In Guk (Maaf untuk fans In Guk), aku sudah berusaha mengikuti arus untuk menyukai actor satu ini, tapi--sekali lagi maaf-- aku tidak bisa. Aku suka dia di Love Rain, tapi kemudian benar-benar bosan saat melihatnya di Reply 1997 dan lainnya.
Kembali ke topik, menjelang ending IHYV... kembali muncul pertanyaan, akankah endingnya memuaskan dan indah?
Belum saatnya mengucapkan goodbye untuk So Ha dan Hye Seong, setidaknya sampai besok... berharap, endingnya tak tertebak, manis, bagus, keren, dan memuaskan.....^^

No comments:

Post a Comment