Thursday, August 1, 2013

Aturan Nonton I Hear Your Voice Episode 17

Tinggal satu episode lagi dan IHYV akan TAMAT!!! Itu artinya, goodbye Soo Ha ya, goodbye Hye Seong.... Bagi yang sudah nonton episode 17, pasti tahu kenapa aku buat postingan ini. Sebenarnya judul di atas kurang tepat, karena apa yang akan aku tulis di bawah ini sebenarnya merupakan saran sebagai persiapan antisipasi sebelum nonton IHYV 17.
Saran-saran ini bukan pengalaman pribadi sih..... tapi aku dapat dari Dramabeans. Dari apa yang ditulis di situs itu, bisa diperkirakan bagaimana tegangnya Episode 17 ini. Aku sendiri, saat menulis ini, belum nonton ep 17. Aku memutuskan untuk menonton secara maraton episode 17 dan 18. Oke deh langsung aja, ini hal-hal yang musti/sebaiknya kamu siapkan sebelum nonton I Hear Your Voice episode 17:
  • Jangan nonton sendiri, kalaupun terpaksa harus sendiri, usahakan kamu sudah menyiapkan nomor temanmu atau keluargamu di speed dial hape-mu.
  • Jika kamu punya defibrilator (alat picu jantung), charger hingga penuh. Jika tidak punya, pastikan teman speed-dial-mu dapat melakukan CPR.
  • Tulislah kata "Bernapaslah" dan "ini hanya drama TV" di tanganmu, dengan begitu setiap kali kamu ketakutan sampai menutupkan kedua tanganmu ke wajah, kamu akan ingat bahwa kamu HANYA sedang menonton drama. 
Woww... bisa dibayangkan bagaimana tegangnya kan, sampai-sampai Girlfriday (authornya Dramabeans) menyarankan kita untuk menyiapkan alat picu jantung dan kemampuan CPR..hahaha... Mungkin agak lebay, tapi itu semata-mata merupakan apresiasi, bahwa drama ini memang luar biasa!Bahkan dari beberapa komentator di Dramabean mengatakan mereka sampai harus mem-pause sekedar untuk bernapas... Whoaa....hahaha, daebak banget efeknya, jadi makin penasaran...? Ya sudahlah, ayuk kita tonton aja dan rasakan sendiri sensasinya... ^^

beberapa komentar di Dramabeans:
  • it’s true, my heart stop many time watching this ep….but the ending is just so sweet!!!!
  • they killed me with that fall.. actually they killed me somehow EVERY EPISODE. but it brought me back to life every time :P 
  • OH MY GAAAAAH someone get me an oxygen tank please!!!

No comments:

Post a Comment