Thursday, July 11, 2013

(Curhat) I Hear Your Voice Episode 11

BUKAN Sinopsis.... ini bukan sinopsis lho!! Sekedar mau curhat...

Rasanya drama ini sudah mempermainkan hatiku...hiks.. *lebay..*  Terkadang pengen banget nonton kelanjutannya, tapi setelah download, jadi takut nonton.... takut menghadapi kenyataan semu dalam drama (apapula ini...heheh), bahwa tokoh utama kita, Soo Ha, harus mengalami sakit hati terus.... nggak tegaaaa T-T.
Seperti waktu Episode 7-8 sudah tayang, setelah DL semua, aku cuma berani nonton sampe ep 7. Sementara ep 8 aku simpan sampe minggu depannya, setelah ep 9-10 tayang. Kenapa??? Gara-gara rasa penasaran dan ketidaksabaranku, yang mencuri lihat adegan terakhir Ep 8... kiss, tapi penuh kesedihan.
Dan sekarang terjadi lagi.... Episode 11 sudah tayang, yang sudah aku tunggu-tunggu sejak seminggu lalu, tapi kemudian..... aku takut untuk melihat Soo Ha terluka dan sedih lagi setelah semua yang dia alami.... Rasanya drama ini seperti rollercoaster yang di situ, hatiku ikut jadi penumpangnya....... Terkadang berjalan datar, asik, menyenangkan tapi lalu tiba-tiba menegangkan bahkan sangat memilukan, lalu slowdown lagi dan mulai penuh emosi lagi, lagi, dan lagi.... tapi nggak ingin berhenti.
Dilema dalam perasaan ingin segera berakhir bahagia untuk Soo ha (kuharap happy ending untuk Soo Ha), yang artinya, end juga untuk dramanya; dan perasaan ingin terus melihat kehidupan Soo Ha bersama noonanya yang hangat dan terkadang kocak.
Setelah pada episode-episode awal sampe episode 9 kalo gak salah, berisi usaha Soo Ha untuk melindungi Hye Seong, kini semua berbalik.... Soo Ha berada pada keadaan dimana Hye Seong harus menolong dan melindungi Soo Ha. Namun, di sini hati Soo Ha tak serta merta merasa aman... justru, semakin banyak kecamuk emosi yang dihadapinya... kembali merasakan ditinggalkan dan sendiri... merana...
Bagi Soo Ha, satu-satunya orang yang berarti adalah Hye Seong. Bagaimana perasaannya ketika melihat wanita itu meninggalkannya....? Berusaha mengejarnya lagi... dan jika tak terkejar, dia hanya bisa menunggu hingga wanita itu datang lagi menghampirinya....

credit pict: girlfriday of Dramabeans @photobucket