Wednesday, July 17, 2013

Cameo keren di I Hear Your Voice

Whaaaaaa oppaaaaaa......aku langsung triak excited banget nget nget nget, liat oppa satu ini. Pas setahun yang lalu aku "ketemu" oppa ini, dan pas di Bulan Ramadan juga! Ingat drama Gentlemen's Dignity.... di situ  dia yang paling wise dan loveable... siapa lagi kalo bukan Yoon oppa, alias Lawyer Choi Yoon (Kim Min Jong)!! Cocok banget kan.. di IHYV, dia akan menjadi pengacara juga, seniornya Kwan Woo ceritanya.
Selain Yoon oppa, ada lagi cameo keren yang bakal nongol di episode perpanjangannya IHYV.. Seorang aktor watak yang kemampuan aktingnya te-o-pe-be-ge-te, dia berperan jadi antagonis yang cool di Hero (vs Lee Jun Ki) dan otak cybercrime di Ghost (vs So Ji Sub), dia juga jadi guru yang kocak tapi sangat dicintai di Dream High....Yups, he is  Oem Ki-Joon. Di sini dia juga bakalan jadi pengacara, tapi belum tau huungannya sama tokoh-tokoh utamanya.
Seperti di beritakan, karena rating yang tinggi, drama IHYV akan diperpanjang hingga episode 18 dari 16 episode yang direncanakan. Banyak pro kontra di kalangan dramalover, karena dikhawatirkan tambahan episode ini akan mengacaukan jalan cerita utama, tapi semoga saja tidak. Dan mungkin, dimunculkannya cameo keren itu sebagai salah satu upaya agar ratingnya terus naik. Semoga...
I Hear Your Voice akan tayang terakhir pada 1 Agustus, selanjutnya akan digantikan drama horor rom-com Master's Sun yang dibintangi So Ji Sub dan Gong Hyo-Jin.

No comments:

Post a Comment