Thursday, March 28, 2013

Still, Song Seung Hoon.....



Tulisan ini masih terkait dgn tulisan sebelumnya, tentang next dramanya Seug Hoon oppa.

Dalam drama ini, Song Seung hoon, yang berperan jadi lead actornya (Han Tae Sang) ingin menanggalkan image flower boy (xixixi.... kan doi udah berumur yak, kalo disebut flower man aja???? Wkwkwk).

Flower boy...?? ini di filmnya He Was Cool

Flower man,,, wkwkwk, ini kayaknya yang di My Princess
 
Dalam drama ini, dia memerankan karakter laki-laki yang dingin karena pengalaman masa lalunya. Diceritakan, dulunya Han tae Sang ini merupakan anggota organisasi kriminal di Korea. Kemudian pada suatu hari (entah karena alasan apa) dia dikhianati oleh bos nya sendiri dan pada akhirnya dia dapat mengambil alih perusahaan bosnya itu (sekaligus istrinya) dan sukses mengembangkannya menjadi kerajaan bisnis finansial. 
Rough man,, sepakat gak? kurang tau ini dari film apa


Tentang perannya itu, Seung hoon mengatakan “Aku berpikir bahwa aku akan perlu untuk memiliki perubahan image,, aku selalu ingin mencoba memerankan karakter yang kasar. Meskipun orang tampaknya menyukai flower boy akhir-akhir ini, aku tidak ingin tetap dengan citra tersebut

Selain itu, Uri oppa juga memberi sedikit lebih banyak ( gimana sih... sedikit apa banyak... he, abaikan) bocoran tentang profil Han Tae Sang “Aku tidak mudah puas dengan aktingku. Meskipun aku sudah mencoba, aku tahu perbaikan tidak terjadi dalam semalam. Karakter yang kuperankan bukan hanya sekedar anggota kejahatan terorganisir, tapi ia juga memiliki kepribadian lain. Di satu sisi, ia memiliki kisah cinta yang malu-malu kucing (menurutku “malu-malu kucing” cukup mendekati arti yang dimaksud, mian.. kalo keliru), dan di sisi lain dia punya rencana untuk membalas dendam. . Bahkan sekarang aku berpikir tentang bagaimana saya akan bertindak.”
Ah, mungkin maksudnya Han Tae Sang ini memiliki hati yang lembut sebagai kekasih, tapi,, karena pengkhianatan yang dialaminya di masa lalu menyebabkan dia juga memiliki ambisi untuk balas dendam.

nha yang ini kayaknya yang di drama barunya When A Man Loves
Well, kita tunggu aja yaa drama itu tayang. Jadi penasaran ma Seung Hoon, yang biasanya manis n lovely, trus jadi mafia yang dingin. Hmmm... tapi yang pasti tetep cakep lah yaaa... hehe. 

credit :

seoulbeats.com
www.ioily.com
http://koalasplayground.com
www.soompi.com

No comments:

Post a Comment